Desa Binangun Kecamatan Lasem Kabupaten Rembng -- selengkapnya...  

PENDALAMAN PELATIHAN SISTEM INFORMASI DESA (SID) DI KABUPATEN REMBANG

Admin | 04 September 2018 12:13:07 | Berita Desa | 693 Kali

Dinpermades Kabupaten Rembang melaksanakan Pendalaman Pelatihan SID yang diikuti oleh 287 Desa 14 Kecamatan yang dilaksanakan di Aula dinpermades Kabupaten Rembang pada tanggal 3-8 September 2018, Pelatihan yang berlangsung selama satu minggu tersebut terbagi menjadi 3 gelombang,gelombang pertama tanggal 3-4 Agustus 2018 diikuti oleh 5 kecamatan yang terdiri dari Lasem, Pancur,Pamotan,Sale, dan Sluke.

Hari Senin 3 September 2018 acara Pelatihan SID di buka oleh Bapak H. Sulistiyono selaku kepala dibpermades Kab Rembang, beliau memberikan motivasi dan harapan untuk memajukan SID di desa-desa yang ada dikabupaten Rembang, “Kami berharap semua desa yang mengikuti pelatihan pada acara hari ini agar dapat menceramti dan memahami pelatihan pada hari ini, karena maju mundurnya desa kalian tergantung pada semua peserta yang hadir pada hari ini” tuturnya.

Tujuan dilaksanakannya pelatihan ini agar desa dapat melek teknologi dan meningkatkan informasi yang ada didesa selain itu juga bertujuan untuk percepatan SID yang ada di Kabupaten Rembang yang kemudian disinergikan dengan dashboard sidesa provinsi jawa tengah.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Agenda

Belum ada agenda

Sinergi Program

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung