Desa Binangun Kecamatan Lasem Kabupaten Rembng -- selengkapnya...  

Sosialisasi dan Pembentukan Posyandu Remaja Desa Binangun

Adm | 27 September 2019 16:50:22 | Berita Desa | 42 Kali

Jum'at ,27 September 2019 bertempat di Balai Desa Binangun diadakan Sosialisasi dan Pembentukan Posyandu Remaja Desa Binangun. Acara ini di fasilitasi Puskesmas langsung dan dihadiri oleh Ibu Nurul Endah Rahayu sebagai pemegang program PKPR Puskesmas Lasem.

Kepala Desa Binangun, Edi Purwoko sangat mendukung Sosialisasi dan Pembentukan Posyandu Remaja di Desa Binangun , terlebih pemuda sangat perlu pengetahuan tentang kesehatan  remaja terutama mengenai gaya hidup sehat , bahaya NAPZA dan Kesehatan Reproduksi.

Posyandu Remaja atau Pos Pelayanan Terpadu Remaja adalah sebuah wadah pos kesehatan remaja yang memfasilitasi dalam memahami seluk beluk remaja selama masa puber yang ditujukan pada siswa dan remaja pada umumnya. Selain itu Pos Pelayan Terpadu Remaja berfungsi sebagai wadah untuk memberi remaja kesempatan berkembang sesuai dengan kebutuhan dan karakteristiknya melalui pendekatan terpadu dari segi medis dan agamis.

Kepala Desa Binangun menyampaikan semoga dalam kegiatan-kegiatan posyandu remaja  dapat berjalan lancar dan remaja generasi muda  Desa Binangun menjadi generasi yang sehat aktif dan melakukan gaya hidup sehat setiap saat terlebih Pemerintah Desa Binangun sangat mendukung hal tersebut.

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terkini

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung