• Desa Binangun RT 01/01 Lasem Rembang
  • 085329613573
  • desabinangun3@gmail.com
INFO

Pesona Keindahan Wisata Pantai Binangun Indah

19 September 2019 Adm Berita Desa

Wisata Pantai Binangun di Lasem Rembang Jawa Tengah adalah salah satu tempat wisata yang berada di desa binangun, Kecamatan Lasem kabupaten rembang, provinsi  jawa tengah. Wisata Pantai Binangun di Lasem Rembang Jawa Tengah adalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari.

Wisata Pantai Binangun di Lasem Rembang Jawa Tengah memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan jika anda berada di kota rembang tidak mengunjungi wisata pantai  yang mempunyai keindahan yang tiada duanya tersebut.

Wisata Pantai Binangun di Lasem Rembang Jawa Tengah sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, ataupun hari ibur lainnya.  Keindahan Wisata Pantai Binangun di Lasem Rembang Jawa Tengah ini sangatlah baik bagi anda semua yang berada di dekat atau di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat  Wisata Pantai Binangun di Lasem Rembang Jawa Tengah di kota  rembang.

Wisata Pantai Binangun di Lasem Rembang Jawa Tengah merupakan tempat wisata yang harus anda kunjungi karena pesona keindahannya tidak ada duanya. Penduduk lokal daerah  lasem juga sangat ramah tamah terhadap wisatawan lokal maupun wisatawan asing.

Kota  rembang juga terkenal akan keindahan obyek wisatanya , salah satu contohnya adalah  Wisata Pantai Binangun di Lasem Rembang Jawa Tengah ini. Pantai Binangun Indah (PBI) terletak di Desa Binangun kira-kira 18 km ke arah timur dari kota Rembang. Keindahan pantai ini dengan panorama hamparan laut luas dapat dilihat baik dari jalan raya maupun dari atas bukit

Pantai yang berada tepat di pinggir jalur Pantura ini menyuguhkan pemandangan yang eksotis dengan panaroma hamparan laut yang luas dan perahu-perahunya yang bisa dilihat langsung dari jalan raya maupun dari atas bukit petilasan Sunan Bonang atau dari atas bukit Jejeruk (lokasi makam Sultan Mahmud dari Minangkabau) dan juga dari Wana Wisata Watu Layar. Sungguh pemandangan yang menyegarkan mata.

Pantai Binangun terletak di sisi barat daratan yang bernama Tanjung Bendo. Karena itulah yang membuat ombak di pantai ini menjadi lebih tenang. Tak heran jika banyak nelayan yang menjadikan tempat ini sebagai area parkir perahu terutama jenis mini purseine, guna menghindari hantaman langsung ombak Laut Jawa. 

Pada hari libur di pagi hari Pantai Binangun cukup ramai, tepatnya di depan Hotel Binangun Indah. Pantai Binangun merupakan pilihan yang tepat untuk menikmati birunya laut dan segarnya udara pagi hari. Di sini Anda juga bisa membawa pulang ikan segar dengan membelinya di TPI Binangun yang tidak jauh dari area tersebut.  Di sekitar pantai terdapat penyewaan perahu yang bisa digunakan untuk berkeliling pantai sekitar dengan tarif perahu Rp 20 – 30 ribu. Dan bagi yang hobi mancing, dengan membayar tarif sebesar 75 ribu anda akan diantar mancing seharian.

Wisata Pantai Binangun di Lasem Rembang Jawa Tengah  bisa dibilang sebuah wisata pantai yang memiliki beberapa akan fasilitas dan pelayanan di antaranya sebagai berikut : – Area Parkir kendaraan – Mushola – Kamar mandi / MCK – Warung-warung makan dan masih banyak lainya.

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar